Senin, 27 Desember 2010

for him

Bermula pada 26 Maret 2010 gw mulai mengenal sseorang yang bernama gillian stefany londong. Pada mulanya gw minta dikenalin ke cewe ama sohib gw agnes kanjaya,dia ngasih gw nomor doi..padahal gw ga tau dia yg mana,dengan kata lain modal nekat aja..waktu itu pas liburan kalo ga salah,jadi bener bener ga tau mukanya yg mana,sampe tukeran fb walaupun dia jarang banget online karena Hpnya lagi rusak kecebur di bak mandinya 
Ya sekitar seminggu gw smsan saling tuker informasi gitu sampe pada tanggal 5 april yang pada hari itu agnes ulang tahun,gw menjadi lebih dekat lagi ama dia.Sebenernya maui gw anterin tapi pada hari yg bersamaan gw lagi lomba catur di cakra buana ama elieser temen gw,jadi ya apa mau dikata.
Setelah itu akhirnya gw bertemu di sekolah,meski Cuma ngobrol sedikit karena banyak tugas sialam yang musti dikerjain (waktu itu gw masih rajin) masih rada senenglah.waktu itu belom ada satupun temen gw yang tau tapi kayaknya ade tau dari oliv cewenya.
Ini foto pertama yang gw liat
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30439428&id=1589569283


Sempet juga jalan sekali ke margo ama temennya si celin,kagak ada yang spesial,soalnya gw lagi sakit rada pusing.gw paksain aja dah karena gak enak ama dia masa ga jadi mulu jalannya.kata orang yang udah pada tau “kenapa gak lu tembak red?ah payah.” Hmm kenapa ga gw tembak?karena dia udah bilang MASIH TRAUMA BUAT PACARAN KARENA MANTANNYA PALING PAS NAEK NAEKAN KELAS KATANYA. OK GW RELA MENUNGGU SAMPE PADA SAATNYA.tapi setelah itu semua mulai berubah,gw mulai agak jauh ama dia,ngambeklah apalah,jadi agak bosen juga..tapi jujur masih sayang
Pada akhirnya kesetiaan gw itu dibalas dengan ia telah menerima cinta seseorang,sangat skit hati gw,sempet emosi tapi akhirnya gw sadar kalau dia bukan siapa siapa gw,ok gw tau kok cinta tidak harus saling memiliki,gw bahagia kalo dia juga bahagia.jujur gw masih sayang ama dia sampai sekarang.tapi yaudahlah gw udah berprinsip
GUE SUKA LU,GUE SAYANG LU,TAPI GUE UDAH GA BUTUH LU tapi sampai kapanpun gw akui gw akan terus menyimpan nama lu di hati gw
Thanks atas semuanya yang udah lu berikan ke gw
Still loving you until die

Tidak ada komentar:

Posting Komentar